15.40   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Samsung sedang mengembangkan sebuah platform yang bisa digunakan pada televisi dan ponsel sekaligus. Perusahaan asal Korea Selatan ini berharap produk tersebut bisa menarik perhatian pasar.

"Kami berencana memiliki platform tunggal untuk produk TV dan ponsel Samsung," kata Vice President divisi Visual Display di Samsung, Kyungsik Kevin Lee, dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (21/10/2010).

Namun Lee mengatakan dirinya tak bisa memprediksi kapan platform tersebut siap diluncurkan, mengingat para developer masih menggarapnya.

Analis menilai, saingan terdekat Samsung dalam hal ini adalah LG Electronics dan Sony Corp. Keduanya sama-sama kompeten pada posisi yang mengombinasikan dua konsumen, yakni konsumen ponsel dan TV.

"Ada sejumlah perusahaan yang berada di posisi ini, tentu saja semuanya memiliki kelemahan masing-masing, apakah itu terkait dengan geografis, produk, atau komunitas developer," kata analis dari CCS Insight, John Jackson.

Dikatakan Jackson, strategi semacam ini bisa membuat sebuah perusahaan memposisikan dirinya untuk berpartisipasi dalam revenue stream yang dihasilkan dari layanan yang dijalankan dengan platform mereka.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts