23.14   BagusLabs®™   ,    No comments

Hamadoun Toure (Ist.)

Guadalajara - Dr. Hamadoun Toure kembali terpilih sebagai Sekjen International Telecommunication Union (ITU) periode 2010-2014. Pria asal Mali ini menjadi calon tunggal dalam sidang ITU Plenipotentiary Conference 2010 yang berlangsung di Guadalajara, Meksiko, Kamis (7/10/2010) waktu setempat.

Demikian keterangan yang disampaikan Menkominfo Tifatul Sembiring yang juga turut menghadiri acara tersebut. Sementara itu, Dr. Haolin Zhao yang asal China, terpilih sebagai Wakil Sekjen ITU.

"Karena hanya ada calon tunggal, maka voting dilakukan adalah untuk menghitung berapa yang mendukung dan berapa yang abstain. Dari hasil perhitungan Hamadoun memperoleh 151 suara dari total 192 anggota ITU," tukas Tifatul, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (8/10/2010).

ITU merupakan salah satu Badan PBB yang berwenang membuat regulasi dan lisensi di bidang telekomunikasi dunia. Seperti lisensi posisi satelit, frekuensi internasional, roaming internasional, dan standard-standard lain di bidang telekomunikasi.

Dalam sambutannya usai terpilih, Hamadoun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukungnya dan menyebut nama keempat anaknya: Fatim, Mata, Isakom dan Maryam yang dianggap sangat keberatan dengan tugasnya di ITU lantaran sangat jarang bisa berjumpa.

Hamadoun kembali menggaris bawahi visinya yaitu mewujudkan semua penghuni bumi agar bisa mengakses dan sharing terhadap informasi. Tifatul pun turut memberi selamat dan menyambut baik visi sekjen ITU yang kembali menjabat ini. Sebab, dianggap sejalan dengan rencana Indonesia untuk mewujudkan 'Indonesia Connection', khususnya di bidang informasi dan komunikasi.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts