16.04   BagusLabs®™   ,    No comments

Logitech Revue

Jakarta - Sesuai jadwal, Logitech Revue akhirnya resmi meluncur. Perangkat Google TV yang menjanjikan beragam fitur menarik ini, dibanderol seharga USD 299 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Google TV dirancang untuk menghadirkan konten yang diinginkan pengguna secara langsung ke layar TV. Ini termasuk apapun yang berasal dari media pada hard drive hingga ranah online dari sumber-sumber seperti YouTube misalnya.

Nah, Logitech Revue hadir untuk melengkapinya. Dijalankan dengan prosesor Intel Atom CE4100 1,2Ghz, fungsi perangkat ini dipromosikan akan semakin lengkap kekuatannya ketika dipadankan dengan Logitech TV Cam.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Kamis (07/10/2010), fitur TV Cam Logitech dilengkapi lensa Carl Zeiss dan dirancang untuk melakukan video chatting dengan nyaman di ruang TV pengguna.

Perangkat pendukung ini memanfaatkan teknologi terbaru aplikasi Logitech Vid HD untuk messaging. Software ini juga tersedia untuk OS X dan PC. Dengan demikian, para pengguna Revue bisa melakukan video chat dengan siapapun yang tengah menggunakan komputer dilengkapi web cam.

Tak lupa, Logitech menanamkan teknologi Harmony Link pada remote control yang terhubung langsung dengan Revue. Saat pertama kali mengaturnya, cukup hanya dengan memasukkan nomor model TV, receiver dan lain sebagainya seperti yang diperintahkan. Setelah itu, Revue pun akan menerjemahkan perintah pada remote control dan menampilkan tayangan melalui layar. Tambahan lain, Logitech juga menyertakan keyboard nirkabel yang hadir melengkapi paket pembelian Revue. ( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts