KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 07 Oktober 2010

Perangkat Google TV dari Logitech Dibanderol Rp 2 Jutaan


Logitech Revue

Jakarta - Sesuai jadwal, Logitech Revue akhirnya resmi meluncur. Perangkat Google TV yang menjanjikan beragam fitur menarik ini, dibanderol seharga USD 299 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Google TV dirancang untuk menghadirkan konten yang diinginkan pengguna secara langsung ke layar TV. Ini termasuk apapun yang berasal dari media pada hard drive hingga ranah online dari sumber-sumber seperti YouTube misalnya.

Nah, Logitech Revue hadir untuk melengkapinya. Dijalankan dengan prosesor Intel Atom CE4100 1,2Ghz, fungsi perangkat ini dipromosikan akan semakin lengkap kekuatannya ketika dipadankan dengan Logitech TV Cam.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Kamis (07/10/2010), fitur TV Cam Logitech dilengkapi lensa Carl Zeiss dan dirancang untuk melakukan video chatting dengan nyaman di ruang TV pengguna.

Perangkat pendukung ini memanfaatkan teknologi terbaru aplikasi Logitech Vid HD untuk messaging. Software ini juga tersedia untuk OS X dan PC. Dengan demikian, para pengguna Revue bisa melakukan video chat dengan siapapun yang tengah menggunakan komputer dilengkapi web cam.

Tak lupa, Logitech menanamkan teknologi Harmony Link pada remote control yang terhubung langsung dengan Revue. Saat pertama kali mengaturnya, cukup hanya dengan memasukkan nomor model TV, receiver dan lain sebagainya seperti yang diperintahkan. Setelah itu, Revue pun akan menerjemahkan perintah pada remote control dan menampilkan tayangan melalui layar. Tambahan lain, Logitech juga menyertakan keyboard nirkabel yang hadir melengkapi paket pembelian Revue. ( rns / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages