15.47   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Beratnya persaingan komputer tablet akhir-akhir ini membuat sebuah perusahaan analis Gartner memprediksi bahwa penjualan tablet secara global akan naik tajam.

Carolina Milanesi selaku Vice President Gartner di situs resmi perusahaannya, mengungkapkan bahwa penjualan seluruh tablet akan mencapai 19,5 unit di tahun ini.

"Penjualan tablet diperkirakan akan menggeser penjualan perangkat canggih lainnya seperti e-reader, konsol game dan smartphone high-end," tulis Milanesi.

Gartner juga memprediksi hingga akhir tahun 2011, penjualan tablet akan meningkat hingga 54,8 juta unit dan akan melampaui 208 juta unit pada tahun 2014. Dikutip detikINET dari PC Mag, Rabu (20/10/2010), sementara perangkat smarthphone high-end diperkirakan akan ditinggalkan konsumen yang lebih memilih tablet 7 inch yang memiliki fitur hampir sama.

Lalu bagaimana nasib notebook? diperkirakan notebook low-end hanya akan mengalami sedikit penurunan dalam penjualannya.

Lain halnya di wilayah Amerika Utara, perusahaan yang berbasis di Connecticut, Amerika Serikat ini justru memprediksi bahwa penjualan tablet hingga akhir tahun ini sebesar 63 persen akan turun menjadi 43 persen pada tahun 2014.

Gartner sendiri mendefinisikan tablet sebagai 'papan tulis' dengan fitur layar sentuh dan dapat menjalankan sistem operasi ringan seperti IOS Apple, Android, WebOS atau Meego.

"Ini adalah tentang perangkat yang bisa menjalankan aplikasi, bermain game, menonton video, membaca buku dan majalah digital, menjelajah internet, memperbarui status jaringan sosial dan memeriksa email," tulis Milanesi.
( feb / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts