15.36   BagusLabs®™   ,    No comments

Angry Birds (rovio)

Jakarta - Electronic Arts (EA) dikabarkan berencana membeli Chillingo. Perusahaanyang menerbitkan game populer Angry Birds di iPhone.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (21/10/2010), nilai pembelian itu konon mencapai USD 20 juta (sekitar Rp 178 miliar). Itu belum ditambah 'plus-plus' lain yang akan diberikan EA ke Chillingo.

Meski Chillingo adalah penerbit Angry Birds, pembelian ini tidak akan secara otomatis mengalihkan game mobile populer itu ke EA. Hak Angry Birds masih akan dipegang oleh Rovio selaku pengembangnya.

Hal ini mengejutkan beberapa analis. Todd Mitchell, analis dari Kaufman Bros, adalah salah satu yang bertanya-tanya melihat rencana itu.

"Saya jadi heran, apa yang sebenarnya dibeli EA? Jika mereka tak mendapatkan hak intelektualnya, mereka agaknya membeli pltaform pengembangan untuk properti mereka sendiri," ujar Mitchell.

Langkah EA ini diduga sebagai cara untuk mendorong properti game mereka ke ranah social games. Hal yang sama telah dilakukan Disney saat membeli Playdom pada Juli 2010.

"Dengan membeli Chillingo, EA Mobile meningkatkan kepemimpinannya di platform Apple dan juga menguatkan posisinya sebagai pemimpin dalam penerbitan hiburan nirkabel," kata jurubicara EA, Holly Rockwood, dalam pernyataan resminya.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts