KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 20 Oktober 2010

Samsung Tampik Tudingan Galaxy Tab Bermasalah



Jakarta - Beberapa hari sebelum resmi diperkenalkan, Samsung Galaxy Tab sempat dikabarkan memiliki masalah teknis. Misalnya, sebuah 'celah' yang ditemukan saat piranti ini terhubung dengan jaringan komunikasi. Akibatnya, SK Telecom, operator Korea Selatan yang digandeng Samsung menundur waktu perilisan tablet tersebut.

Namun masalah tersebut dibantah tegas oleh Produk Marketting Samsung, Adinda Nesvia, "Masalah teknis seperti itu tidak pernah ada. Penundaan peluncuran Galaxy Tab hanya untuk lebih mempersiapkan produk tersebut di pasaran," kilahnya,

Selain kabar bermasalah di jaringan, Galaxy Tab juga sempat dipertanyakan prihal kompatibilitas aplikasi yang ada di Adroid market. Pasalnya, aplikasi yang ada saat ini hanya dirancang untuk gagdet berukuran tidak labih dari 5 inchi. Sedangkan Galaxy tab sendiri memiliki bentang layar seluar 7 inchi.

"Banyak sekali aplikasi di market yang kompatibel dengan Galaxy tab, hanya saja memang ada beberapa aplikasi yang tidak terskala dengan baik," tambah Adinda, kepada detikINET, Rabu (20/10/2010).

Galaxy tab, akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Hadir bersama dengan Indosat, piranti mungil yang dijuluki penantang iPad itu dibanderol pada kisaran harga Rp 6,9 juta.
( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages