15.32   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Di tengah persaingan industri ponsel yang sangat ketat, LG mencoba untuk lebih fokus dalam menggarap pasarnya. Target utama vendor asal Korea Selatan ini adalah kawula muda.

"Sebenarnya, LG main di semua segmen. Namun kita memang lebih menyasar ke pasar anak muda," ujar Dony Munaf, Head of Marketing Communication, LG Mobile Communiations Indonesia.

Menurut Dony, kue pasar ponsel anak muda di Tanah Air memiliki porsi yang paling besar di antara segmen lain. Di lahan inilah, lifecycle suatu produk dapat berjalan dengan sangat cepat.

"Lihat saja sekarang siapa yang paling sering gonta-ganti ponsel? Kan anak muda. Kebetulan kalangan ini juga lebih fit dengan target kita," lanjut Dony, ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta.

Pasar ponsel di Indonesia sendiri dikatakan sangat kompleks dan kompetitiff sehingga dibutuhkan suatu terobosan dan strategi pemasaran yang menarik agar mampu memikat pasar.

Termasuk untuk pemilihan sistem operasi. Android dinilai Dony masih menjadi primadona untuk saat ini. Tak ayal, banyak vendor ponsel -- termasuk LG -- yang seakan berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel Android.

"Siapapun sekarang pasti ngomongnya ponsel Android, otomatis sekarang banyak vendor yang meliriknya. Sekarang memang lagi tren-nya Android," pungkasnya.
( ash / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts