15.45   BagusLabs®™   ,    No comments

Obama tandatangani iPad (ist)

Washington - Barrack Obama lebih suka BlackBerry dibanding gadget keluaran Apple. Namun jika harus bersentuhan--bahkan sampai mau menandatangani--iPad yang jadi andalan Apple, pasti Presiden AS itu punya alasan.

Obama yang sebelumnya pernah mengungkapkan tak tahu bagaimana iPad bekerja, terpaksa harus menggunakannya ketika salah satu pendukungnya meminta tanda tangan di iPad miliknya.

detikINET kutip dari Telegraph, Senin (25/10/2010), di saat pendukungnya yang lain menyodorkan pena dan kertas ataupun hanya berjabat tangan dengan presiden kulit hitam pertama di AS itu, Sylvester Cann justru mengulurkan tablet iPad-nya dengan aplikasi Adobe Ide--yang memungkinkan untuk membubuhkan tanda tangan di dalamnya.

"Bapak Presiden, tanda tangani iPad saya," pinta Cann kepada Presiden Obama.

Salah satu anggota Secret Service yang mengawal Obama, pun dengan raut wajah cemberut menggelengkan kepala sembari berkata tidak kepada Cann. Namun Obama justru tersenyum dan malah melangkah mendekat, kemudian menyentuhkan jarinya ke layar dan menandatanganinya.

"Secret Service curiga dengan ide tersebut, tapi mereka bisa mengatasinya dan presiden pikir itu keren," beber Cann yang ternyata seorang asisten anggota legislatif dari Partai Demokrat, Scott White.

"Ini pertama kalinya iPad ditandatangani seorang presiden," tambah Cann.

Acara penandatanganan itu sendiri terjadi di Universitas Washington, sehari setelah Obama bertemu dengan CEO Apple, Steve Jobs.

Kejadian ini dianggap lucu oleh sebagian orang, karena beberapa waktu lalu, Obama pernah bergurau dengan menyebut iPad dan Xbox hanya membuat generasi muda jadi bodoh.

( feb / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts