15.44   BagusLabs®™   ,    No comments

Virtual desktop (ist)

Jakarta - VMware mendorong penerapan visi arsitektur teknologi cloud computing untuk IT-as-a-Services (IaaS) dengan meluncurkan sejumlah solusi virtualisasi lengkap di area infrastuktur, aplikasi, dan desktop.

Menurut Andrew Dutton, Senior Vice President dan General Manager VMware Asia Pasifik dan Jepang, dengan mengusung visi IaaS atau TI sebagai layanan, perusahaan bisa lebih berpusat pada bisnis tanpa perlu memusingkan infrastruktur.

"Dalam visi ini, fokus TI adalah memenuhi target pencapaian yang diukur dari efisiensi operasional, daya saing, dan kecepatan respons," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (25/10/2010).

Oleh sebab itu, cara kerja TI harus berubah dari menyelenggarakan layanan TI menjadi optimalisasi produksi dan konsumsi dari layanan tersebut sedemikian rupa sehingga konsisten dengan kebutuhan bisnis. Dengan demikian, peran TI berubah dari cost-center (pusat biaya) menjadi lebih bernilai strategis.

Tentunya, bukan tanpa tujuan VMWare mendorong visi tersebut. Sebab, penyedia solusi virtual tersebut merilis sejumlah produk yang disasar ke sejumlah segmen pasar. Di area infrastruktur, VMware menyediakan VMware vCloud Request Manager, VMware vCenter CapacityIQ 1.5, dan VMware Service Provider Program (VSPP)

Untuk segmen usaha kecil dan menengah (UKM), VMware merilis layanan VMware Go Pro. Di lini aplikasi, VMware menghadirkan VMware vFabric GemFire 6.5. Di area desktop, VMware meluncurkan Zimbra Desktop 2.0 dengan fitur Social Zimlet yang mengintegrasikan layanan Twitter, Facebook, Digg dan jejaring sosial lainnya.



( rou / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts