KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 20 Oktober 2010

NSN Tawarkan Transformasi Managed Service Bagi Operator


NSN (ist)

Jakarta - Nokia Siemens Network (NSN) menawarkan transformasi managed service mereka bagi operator. Layanan tersebut diantaranya mencakup solusi pengelolaan energi secara lengkap.

"Yang kami tawarkan kepada operator adalah optimalisasi kualitas jaringan, serta semua yang berkaitan dengan efisiensi energi," ujar Stephen McFeely, Head of managed service, asia pacific NSN saat berdikusi dengan beberapa media, Rabu (20/10/2010) di Four Season Hotel.

Ia melanjutkan managed service NSN juga meliputi layanan outsourcing fungsi-fungsi kunci dari operasional jaringan. Dengan ini para operator dapat memfokuskan sumber daya mereka untuk menangani tuntutan pasar yang makin dinamis, sementara masalah jaringan diserahkan pada NSN.

"Operator mempunyai staf terbatas untuk mengelola jaringan mereka. Jadi kami menawarkan solusi tersebut," lanjutnya.

Ini semua sejalan dengan tantangan pasar industri telekomunikasi yang sangat besar bagi operator, yang secara otomatis menciptakan tekanan operasional dan keuangan. Pada tingkat strategis atau taktis, outsourcing menyediakan cara untuk mempertajam fokus bisnis dan meningkatkan keunggulan kompetitif.

Saat ini, NSN secara keseluruhan memenangkan lebih dari 265 kontrak managed service di seluruh dunia dengan 14.000 karyawan.
( fw / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages