15.37   BagusLabs®™   ,    No comments

NSN (ist)

Jakarta - Nokia Siemens Network (NSN) menawarkan transformasi managed service mereka bagi operator. Layanan tersebut diantaranya mencakup solusi pengelolaan energi secara lengkap.

"Yang kami tawarkan kepada operator adalah optimalisasi kualitas jaringan, serta semua yang berkaitan dengan efisiensi energi," ujar Stephen McFeely, Head of managed service, asia pacific NSN saat berdikusi dengan beberapa media, Rabu (20/10/2010) di Four Season Hotel.

Ia melanjutkan managed service NSN juga meliputi layanan outsourcing fungsi-fungsi kunci dari operasional jaringan. Dengan ini para operator dapat memfokuskan sumber daya mereka untuk menangani tuntutan pasar yang makin dinamis, sementara masalah jaringan diserahkan pada NSN.

"Operator mempunyai staf terbatas untuk mengelola jaringan mereka. Jadi kami menawarkan solusi tersebut," lanjutnya.

Ini semua sejalan dengan tantangan pasar industri telekomunikasi yang sangat besar bagi operator, yang secara otomatis menciptakan tekanan operasional dan keuangan. Pada tingkat strategis atau taktis, outsourcing menyediakan cara untuk mempertajam fokus bisnis dan meningkatkan keunggulan kompetitif.

Saat ini, NSN secara keseluruhan memenangkan lebih dari 265 kontrak managed service di seluruh dunia dengan 14.000 karyawan.
( fw / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts