KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 Oktober 2010

Microsoft Ungkap Jadwal Kehadiran Tablet Windows


ilustrasi (ist)

Jakarta - Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, tablet Microsoft untuk menandingi iPad diklaim bakal segera hadir. CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengumbar janji bahwa tablet berbasis Windows bakal datang pada bulan Desember 2010.

"Anda akan menyaksikan tablet baru dengan Windows di dalamnya. Anda akan melihatnya pada Natal tahun ini," ucap Ballmer yang dilansir PCWorld dan dikutip detikINET, Rabu (6/10/2010).

Ballmer menjelaskan, mereka saat ini tengah sibuk mempersiapkan tablet berbasis Windows. Ada kemungkinan Microsoft akan sedikit mengumumkan bocoran mengenai tablet ini pada even peluncuran Windows Phone 11 Oktober mendatang.

Beberapa pihak menilai, Microsoft baru sekadar memperkenalkan tabletnya di bulan Desember itu. Kemudian waktu pemasarannya adalah pada tahun 2011.

Akan tetapi konsumen sepertinya belum bisa berharap banyak pada tablet Windows generasi pertama ini. Hal ini tersirat dalam pernyataan Ballmer yang dikutip situs teknologi Neowin.

"Kami tidak akan melakukan perubahan besar pada Windows 7 untuk aplikasi tablet. Hal itu akan dilakukan pada versi selanjutnya," tutur Ballmer.

Sesungguhnya, tablet berbasis Windows sudah dipamerkan sejak Januari 2010 dengan nama HP Slate. Namun produk ini tak jua dirilis, sementara para vendor lain seperti Samsung dan kemudian RIM mendahului dengan peluncuran tablet andalannya. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages