22.18   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Jakarta - Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, tablet Microsoft untuk menandingi iPad diklaim bakal segera hadir. CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengumbar janji bahwa tablet berbasis Windows bakal datang pada bulan Desember 2010.

"Anda akan menyaksikan tablet baru dengan Windows di dalamnya. Anda akan melihatnya pada Natal tahun ini," ucap Ballmer yang dilansir PCWorld dan dikutip detikINET, Rabu (6/10/2010).

Ballmer menjelaskan, mereka saat ini tengah sibuk mempersiapkan tablet berbasis Windows. Ada kemungkinan Microsoft akan sedikit mengumumkan bocoran mengenai tablet ini pada even peluncuran Windows Phone 11 Oktober mendatang.

Beberapa pihak menilai, Microsoft baru sekadar memperkenalkan tabletnya di bulan Desember itu. Kemudian waktu pemasarannya adalah pada tahun 2011.

Akan tetapi konsumen sepertinya belum bisa berharap banyak pada tablet Windows generasi pertama ini. Hal ini tersirat dalam pernyataan Ballmer yang dikutip situs teknologi Neowin.

"Kami tidak akan melakukan perubahan besar pada Windows 7 untuk aplikasi tablet. Hal itu akan dilakukan pada versi selanjutnya," tutur Ballmer.

Sesungguhnya, tablet berbasis Windows sudah dipamerkan sejak Januari 2010 dengan nama HP Slate. Namun produk ini tak jua dirilis, sementara para vendor lain seperti Samsung dan kemudian RIM mendahului dengan peluncuran tablet andalannya. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts