KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 Oktober 2010

Pengapalan Apple TV Ditunda Hingga Akhir Oktober


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Debut Apple TV di sejumlah negara sepertinya masih harus tertahan. Hal ini terjadi setelah Apple memutuskan untuk menunda pengiriman perangkat tersebut hingga akhir Oktober.

Dikutip detikINET dari IT ProPortal, Rabu (6/10/2010), Apple TV seharusnya dikapalkan pada September lalu. Namun kenyataan berkata lain, dengan pemunduran waktu yang tidak jelas alasannya.

Dalam situs resminya Apple mengatakan, perkiraan waktu pengapalan Apple TV bisa berkisar antara dua hingga tiga minggu lamanya.

Sementara itu para konsumen yang telah membayar pengapalan awal perangkat tersebut nantinya akan mendapat email pemberitahuan tentang penundaan ini.

"Data kami menunjukkan bahwa Anda telah memesan pengapalan awal. Namun karena adanya penundaan, kami belum mampu memenuhi komitmen pengiriman kami," bunyi salah satu paragraf email yang akan dikirimkan Apple.

Apple TV memungkinkan pengguna menyewa dan menampilkan konten film, foto atau musik yang di-streaming lewat koneksi WiFi dari perangkat Apple lainnya seperti komputer yang sudah terinstal iTunes, iPhone, iPad dan iPod Touch.
( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages