KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Kingston Tawarkan Kecepatan Lewat CF Ultimate 600x


CF Ultimate 600x

Jakarta - Ada yang baru dari Kingston. Produsen kartu memori ini baru saja meluncurkan CompactFlash (CF) Ultimate 600x yang diklaimnya sangat cepat.

CF Ultimate 600x mendukung UDMA mode 6 dan menawarkan kecepatan baca dan tulis hingga 90MB/sec. Hal tersebut diklaim Kingston memperkuat produknya sebagai kartu memori tercepat yang dapat mendukung kamera digital dan perangkat digital canggih terkini lainnya.

"Kartu Kingston CF Ultimate 600x sangat cocok bagi fotografer yang melakukan
foto dalam mode burst. Sebagai contoh, dalam situasi seperti ketika pesta
pernikahan atau acara olahraga dimana dibutuhkan kemampuan untuk mengambil
gambar dengan cepat dan beruntun karena harus mendapatkan foto yang sempurna
atau kehilangan moment yang penting," demikian promosi yang Nathan Su selaku Sales Direktur Flash Memory Kingston wilayah Asia Pasific.

Seperti disebutkan dalam keterangan resmi Kingston, Sabtu (02/10/2010),CF Ultimate 600x tersedia dalam kapasitas 16GB dan 32GB untuk mendukung kapasitas besar yang diperlukan ketika membuat foto dalam format mode RAW
mode atau video HD.

Sebagai tambahan, saat konsumen membeli CF Ultimate 600x, paket sudah termasuk gratis software downloadable data recovery dari MediaRECOVER.


Berikut adalah fitur dan spesifikasi CF Ultimate 600x:

- Kapasitas: 16GB, 32GB
- Ukuran: 36,4mm x 42,8mm x 3,3mm
- Kecepatan: 90MB/sec (baca), 90MB/sec (tulis)
- Recovery Utility: data recovery software download dari MediaRECOVER (Windows/Mac compatible)
- Standarisasi: didukung oleh CompactFlash Association specification standards.

( rns / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages