KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Panasonic Tanamkan Kecanggihan Kamera di Ponsel Lumix


(Ist)

Jakarta - Jika selama ini merek Lumix hanya menempel pada kamera digital Panasonic, kini tidak lagi. Karena Panasonic memperluas merek kamera digitalnya itu ke ranah ponsel.

Ya, perusahaan elektronik asal Jepang ini akan meluncurkan ponsel dibawah merek Lumix. Ponsel yang dilengkapi layar 3,3 inch ini akan diperkenalkan ke publik pekan depan pada pameran elektronik Ceatec yang dihelat di Jepang. Demikian keterangan yang dilansir PC World dan dikutip detikINET, Sabtu (02/10/2010).

Jika ditilik, spesifikasi ponsel tersebut sangat mengedepankan kemampuan dalam hal image. Maklum saja, agaknya Panasonic memang ingin memasukkan ciri khas brand Lumix yang diusung kamera digitalnya kedalam ponsel ini.

Sebut saja sensor gambar 13 megapixel, fitur digital zoom dan chip image processing VenusEngine andalan Panasonic. Tambahan lainnya, ponsel berukuran 11,6cm x 5,2cm x 1, 8cm ini juga menawarkan fitur picture sharing melalui koneksi jaringan Wi-Fi dan DLNA (Digital Living Network Alliance).

( rns / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages