22.58   BagusLabs®™   ,    No comments

Justin Bieber (foxnews)

Jakarta - Ketenaran bintang pop Justin Bieber membawa sial dalam hidup pria ini. Kebetulan, dia sejak lahir dinamakan sama persis dengan Justin Bieber.

Bedanya jika yang satu amat ngetop, Justin Bieber yang ini adalah warga biasa. Ia tinggal di Jacksonville, Amerika Serikat. Baru-baru ini Bieber didepak dari keanggotaan Facebook begitu saja.

Tanpa konfirmasi apapun, Bieber tiba-tiba melihat profilnya tiada. Menurut Bieber, pihak Facebook sengaja menghapus profilnya karena menganggap ia memakai nama palsu dan menyalahgunakan ketenaran Bieber.

"Mereka memiliki kebijakan menghapus akun tanpa bertanya terlebih dahulu," keluh Bieber, seperti detikINET kutip dari FoxNews, Jumat (8/10/2010). Bieber sudah coba menghubungi Facebook untuk memulihkan profilnya, namun belum ada tanggapan.

Punya nama sama persis dengan bintang tenar membuat Bieber yang sudah berumur 35 tahun ini juga sering diserbu surat dari penggemar. Dia dikira sebagai Justin Bieber, si penyanyi top.

Bukan kali ini saja perkara nama membuat seseorang dihapus dari keanggotaan Facebook. Sebelumnya, seseorang bernama Caitlin Batman Shaw juga ditolak dari Facebook karena dianggap menyalahgunakan nama karakter superhero Batman.
( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts