KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 Oktober 2010

iPhone 4 Diguncang Masalah Kaca Retak


iPhone 4 retak (cultofmac)

Jakarta - Permasalahan Antennagate di iPhone 4 perlahan surut dari perhatian. Namun sepertinya, pihak Apple belum dapat tidur nyenyak setelah munculnya isu baru yang dijuluki Glassgate.

Jika Antennagate berkaitan dengan sinyal, Glassgate adalah masalah kerusakan casing belakang iPhone 4. Konon, banyak iPhone 4 mengalami keretakan pada casing belakang hanya karena pemakaian case pelindung.

Adalah pendiri situs teknologi GDGT, Ryan Block, yang mengklaim teknisi iPhone 4 telah menyadari ada kesalahan desain casing iPhone 4 yang terbuat dari kaca. Mereka telah melakukan investigasi terhadap isu kerusakan itu.

Menurut Ryan, keretakan casing belakang disebabkan oleh pemakaian case pelindung iPhone buatan pihak ketiga, yang dibeli pengguna iPhone agar gadgetnya tetap kinclong. Namun ternyata case ini mudah dimasuki oleh benda-benda kecil yang lama kelamaan dapat memicu keretakan di bagian belakang iPhone 4.

Ryan mengklaim mendapat keterangan dari sumber terpercaya termasuk orang dalam Apple. Pihak Apple mencoba mencari solusi secepatnya agar masalah Glassgate ini tidak mencoreng citra iPhone 4.

"Tim di iPhone sangat memperhatikan isu ini dan membuat lab khusus untuk menginvestigasinya," klaim Ryan, yang dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Senin (11/10/2010).

Tak diketahui apakah memang Glassgate berdampak luas. Situs teknologi yang banyak membahas soal Apple, Cult of Mac, melaporkan bahwa sekitar 600 user iPhone 4 mengalami masalah tersebut. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages