15.05   BagusLabs®™   ,    No comments

iPhone 4 retak (cultofmac)

Jakarta - Permasalahan Antennagate di iPhone 4 perlahan surut dari perhatian. Namun sepertinya, pihak Apple belum dapat tidur nyenyak setelah munculnya isu baru yang dijuluki Glassgate.

Jika Antennagate berkaitan dengan sinyal, Glassgate adalah masalah kerusakan casing belakang iPhone 4. Konon, banyak iPhone 4 mengalami keretakan pada casing belakang hanya karena pemakaian case pelindung.

Adalah pendiri situs teknologi GDGT, Ryan Block, yang mengklaim teknisi iPhone 4 telah menyadari ada kesalahan desain casing iPhone 4 yang terbuat dari kaca. Mereka telah melakukan investigasi terhadap isu kerusakan itu.

Menurut Ryan, keretakan casing belakang disebabkan oleh pemakaian case pelindung iPhone buatan pihak ketiga, yang dibeli pengguna iPhone agar gadgetnya tetap kinclong. Namun ternyata case ini mudah dimasuki oleh benda-benda kecil yang lama kelamaan dapat memicu keretakan di bagian belakang iPhone 4.

Ryan mengklaim mendapat keterangan dari sumber terpercaya termasuk orang dalam Apple. Pihak Apple mencoba mencari solusi secepatnya agar masalah Glassgate ini tidak mencoreng citra iPhone 4.

"Tim di iPhone sangat memperhatikan isu ini dan membuat lab khusus untuk menginvestigasinya," klaim Ryan, yang dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Senin (11/10/2010).

Tak diketahui apakah memang Glassgate berdampak luas. Situs teknologi yang banyak membahas soal Apple, Cult of Mac, melaporkan bahwa sekitar 600 user iPhone 4 mengalami masalah tersebut. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts