KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 Oktober 2010

Google Caplok Perusahaan 'Pengetikan'


ilustrasi (blindtype.com)

Jakarta - Google mengumumkan akuisisinya untuk memperkuat Android. Kali ini yang dicaplok adalah BlindType, perusahaan yang mengembangkan teknologi mengetik.

BlindType mengembangkan software yang mampu 'meramal' seluruh kata yang akan diketik pengguna ponsel. "Kami sangat senang mengumumkan bahwa BlindType telah diakusisi oleh Google," tukas Aaron Zamost, juru bicara Google.

Dikutip detikINET dari IT ProPortal, Selasa (5/10/2010), akuisisi ini diharapkan bisa membuat input teks lebih baik pada perangkat mobile.

Perusahaan yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat, ini menawarkan teknologi yang berfungsi untuk memprediksi kata-kata yang sedang diketik, sebelum selesai diketik. Layanan prediksi kata tersebut tersedia dalam berbagai bahasa.

( feb / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages