16.13   BagusLabs®™   ,    No comments

Evan Williams dan Dick Costolo (Ist.)

Jakarta - Salah satu pendiri Twitter, Evan Williams, dilaporkan telah mengundurkan diri dari jabatan CEO. Sebagai penggantinya, COO (Chief Operating Officer) Dick Costolo yang mengambil alih di perusahaan situs mikroblogging itu.

Dikutip detikINET dari CNN, Selasa (5/10/2010), satu tahun yang lalu sebelum bergabung dengan Twitter, Costolo adalah pendiri dan CEO media layanan distribusi Feedburner yang telah diakusisi oleh Google.

"Mempromosikan Costolo kemudian membebaskan Williams, membuat Twitter akan semakin fokus pada strategi produknya," demikian pernyataan Twitter pada blog resminya.

Costolo mengatakan bahwa dirinya dan Williams adalah rekan bisnis yang sempurna. "Dia mempunyai pandangan yang sangat panjang dan berpikir keras tentang strategi dan visi produk," kata Costolo.

Selama beberapa bulan terakhir, Twitter diketahui telah melakukan perubahan besar pada sistemnya. Hanya beberapa jam sebelum pengumuman CEO baru, Twitter meluncurkan fitur Promoted Accounts yang dapat menghubungkan pengiklan dengan pengguna.

"Tim ini (Twitter-red) luar biasa. Kami memiliki hal-hal yang mengagumkan dan kami siap untuk mencapai lebih banyak dalam dua tahun mendatang daripada yang pernah kami capai sebelumnya," tulis Costolo dalam sebuah pernyataan resminya. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts