14.50   BagusLabs®™   ,    No comments

WP 7 (Ist.)

Jakarta - Windows Phone 7 digadang-gadang memiliki segudang kelebihan dibanding sistem operasi mobile lainnya, terutama untuk urusan ngegame. Salah satunya diklaim lebih banyak penawaran game menarik ketimbang konsol Xbox 360 buatan Microsoft sendiri.

Seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Selasa (12/10/2010), Kevin Unangst selaku Senior Global Director Games Windows, mengatakan bahwa jenis game yang akan sukses adalah yang bisa mengintegrasi pengalaman game Xbox ke dalam handset Windows Phone 7.

"Kami akan meluncurkan portofolio game yang jauh lebih besar ketimbang konsol game buatan kami, Xbox 360," tukas Kevin. "Kami sepenuhnya memikirkan platform ini (Windows Phone 7-red.) sama seperti konsol game. Game seperti 'Fruit Ninja' akan sangat penting. Dengan memanfaatkan sejumlah fitur seperti akses ke teman-teman dan menghubungkan Xbox Live ke pengguna lain," tambahnya.

Kevin juga menambahkan bahwa rencana tersebut hanyalah tahap pertama dalam perkembangan Xbox pada handset Windows Phone 7. Ia juga berbicara tentang kemungkinannya di masa depan untuk menggunakan DLNA (Digital Living Network Alliance) pada perangkat Windows Phone 7 sebagai salah satu fitur di mana semua perangkat teknologi bisa terhubung satu sama lain.

Dengan fitur tersebut para konsumen dapat membayar harga yang cukup murah untuk bisa menikmati semua fasilitas dari berbagai perangkat. Sayangnya, fitur tersebut tidak diluncurkan bersamaan handset Windows Phone 7. ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts