KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 Oktober 2010

Game Windows Phone 7 Lebih Dahsyat dari Xbox 360?


WP 7 (Ist.)

Jakarta - Windows Phone 7 digadang-gadang memiliki segudang kelebihan dibanding sistem operasi mobile lainnya, terutama untuk urusan ngegame. Salah satunya diklaim lebih banyak penawaran game menarik ketimbang konsol Xbox 360 buatan Microsoft sendiri.

Seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Selasa (12/10/2010), Kevin Unangst selaku Senior Global Director Games Windows, mengatakan bahwa jenis game yang akan sukses adalah yang bisa mengintegrasi pengalaman game Xbox ke dalam handset Windows Phone 7.

"Kami akan meluncurkan portofolio game yang jauh lebih besar ketimbang konsol game buatan kami, Xbox 360," tukas Kevin. "Kami sepenuhnya memikirkan platform ini (Windows Phone 7-red.) sama seperti konsol game. Game seperti 'Fruit Ninja' akan sangat penting. Dengan memanfaatkan sejumlah fitur seperti akses ke teman-teman dan menghubungkan Xbox Live ke pengguna lain," tambahnya.

Kevin juga menambahkan bahwa rencana tersebut hanyalah tahap pertama dalam perkembangan Xbox pada handset Windows Phone 7. Ia juga berbicara tentang kemungkinannya di masa depan untuk menggunakan DLNA (Digital Living Network Alliance) pada perangkat Windows Phone 7 sebagai salah satu fitur di mana semua perangkat teknologi bisa terhubung satu sama lain.

Dengan fitur tersebut para konsumen dapat membayar harga yang cukup murah untuk bisa menikmati semua fasilitas dari berbagai perangkat. Sayangnya, fitur tersebut tidak diluncurkan bersamaan handset Windows Phone 7. ( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages