14.49   BagusLabs®™   ,    No comments

Handset WP7 (cnet)

Jakarta - OS Windows Phone 7 telah resmi diluncurkan oleh Microsoft. Meski dikhususkan untuk ponsel pintar, adakah kemungkinan WP7 menjadi OS komputer tablet, gadget yang saat ini sedang jadi tren?

Menanggapi pertanyaan itu, seorang pejabat Microsoft menyatakan belum ada rencana perusahaannya bakal menghadirkan WP7 pada tablet. WP7 hanya akan difokuskan pada smartphone.

Greg Sullivan, Senior Product Manager Microsoft mengungkap alasannya. Menurutnya, WP7 didesain untuk perangkat berlayar kecil seperti smartphone, dan tak bekerja dengan baik di layar sebesar tablet.

Untuk tablet, Microsoft lebih mengandalkan Windows 7. Tablet butuh kemampuan layaknya PC sehingga menurut Sullivan, masuk akal jika mereka memakai Windows 7. Terlebih, Windows 7 memiliki kemampuan printing dan networking lebih kuat dibanding WP7.

Meski Microsoft masih menampik kemungkinan tablet WP7, OS mobile itu tetap dinilai punya potensi mempersenjatai tablet. Menurut Ross Rubin, analis teknologi dari NPD, user interface WP7 ideal untuk tablet.

Rubin menduga, Microsoft saat ini memang baru ingin WP7 terfokus pada pasar ponsel. Mungkin di masa datang, baru ada produk tablet berbasis WP7.

"Ponsel adalah kategori gadget terbesar di dunia. Sangat penting bagi Microsoft untuk unjuk kekuatan di sini, sehingga hal itu menjadi prioritas mereka," tutup Rubin, seperti detikINET kutip dari ComputerWorld, Selasa (12/10/2010).
( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts