16.39   BagusLabs®™   ,    No comments

Screenshot halaman Facebook Akuku

Jakarta - Ada banyak kisah nyata mengenai keluarga yang dipertemukan melalui Facebook. Nah, kisah yang satu ini terbilang menarik karena melibatkan begitu banyak anggota keluarga. Bagaimana tidak, keluarga seorang pria dengan istri 100 berkumpul di situs jejaring sosial populer itu.

Sayangnya, Acentus Akuku, pria asal Kenya beristri banyak itu, justru tidak bisa melihat pertemuan keluarga besarnya. Seluruh angota keluarga Akuku dipertemukan di Facebook justru dalam suasana berkabung untuk menghelat upacara pemakaman Akuku.

Nickson Mwanzo, salah satu dari ratusan cucu Akuku tiba-tiba mendapat ide saat akan mengumumkan kabar duka ini. Untuk mengumpulkan seluruh anggota keluarga Akuku, Mwanzo kemudian membuat halaman Facebook bertajuk Akuku Danger Family.

Dilansir Cnet dan dikutip detikINET, Jumat (15/10/2010), berdasarkan laporan media setempat, dari pernikahannya dengan 100 wanita, Akuku diketahui memiliki sekitar 200 hingga 300 anak. Semasa hidupnya, Akuku pernah menikah dengan empat wanita kakak beradik. Dia menikahi setidaknya dua wanita lainnya yang juga bersaudara.

Memang sulit membuktikan apakah orang-orang yang membanjiri halaman Facebook tersebut adalah benar merupakan keluarga Akuku. Bagaimana pun, halaman Facebook Akuku dibanjiri tulisan ungkapan belasungkawa mendalam dari mereka yang mengaku sebagai anak dan cucunya.

"Kakek, beristirahatlah dengan tenang. Kami akan merindukanmu," tulis salah seorang dengan nama akun Meresa Auma Otulo.

Sementara itu, Mwanzo, si cucu yang membuat halaman Facebook Akuku, berharap pemakaman kakeknya bisa dihadiri semua anggota keluarga. "Kami sangat banyak, sangat sulit bagi kami untuk saling bertemu, itulah mengapa saya membuat halaman Facebook untuk melacak garis keturunan Akuku," ujarnya penuh harap. ( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts