15.37   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) optimistis Undang-Undang Konvergensi bisa disahkan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada 2011. Saat ini, UU yang masih berupa rancangan (RUU) sedang dalam tahap konsultasi publik.

“RUU konvergensi bisa disahkan DPR menjadi UU tahun depan. Ini penting sekali untuk meningkatkan daya saing dan menumbuhkan industri TIK (teknologi informasi komunikasi) nasional,” papar Sekjen Kominfo Basuki Yusuf Iskandar di Jakarta, Kamis (21/10/2010).

Di dalam RUU tersebut, seperti dijelaskan olehnya, industri TIK akan didorong untuk mengombinasikan kekuatan dari Indonesia yakni kebudayaan, sumber daya manusia (SDM), beserta segala keunikannya.

“Indonesia selama ini negara konsumen. Kekuatan Indonesia ada pada tiga hal tersebut dan harus dioptimalkan. RUU ini mendorong adanya diversifikasi produk, terutama pada konten. Masalah konten sendiri akan lebih diatur dalam UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektornika),” jelasnya.

Staf ahli Kominfo Bidang Hubungan Internasional dan Kesenjangan Digital Karamulloh Ramli menambahkan, RUU Konvergensi akan menjadi pengganti UU Telekomunikasi No.36/1999.

"Sementara untuk UU ITE dan Penyiaran akan dilakukan revisi untuk mengharmonisasi isinya dengan semangat konvergensi,” jelasnya. ( rou / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts