KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 Oktober 2010

Wave II, Anggota Baru Samsung Bada


Wave II (unwiredview)

Jakarta - Samsung kelihatan tidak setengah-setengah menggarap sistem operasi Bada. Vendor elektronik asal Korea Selatan ini resmi mengumumkan kehadiran Samsung Wave II S8530, suksesor Samsung Wave S8500.

Untuk diketahui, Samsung Wave II ini merupakan jenis berbeda dari Wave 2 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Wave 2 memiliki seri S5250.

Dengan hadirnya Wave II S8530 berarti sudah ada lima handset berbasis Bada yang telah dirilis Samsung. Tentunya Samsung berharap OS Bada semakin familiar di mata konsumen.

Pada dasarnya, tidak ada perubahan drastis pada Wave II jika dibandingkan Wave versi pertama. Sepintas, wujudnya pun mirip. Namun demikian, tetap disajikan beberapa upgrade fitur.

Yang paling kentara, Wave II punya layar sentuh lebih besar, 3,7 inch dibanding 3,3 inch. Teknologi layarnya pun berbeda. Jika Wave pertama memakai Super Amoled, Wave II mengandalkan teknologi Super LCD. Konon, hal ini disebabkan karena Samsung kekurangan Super Amoled.

Dilansir Sofpedia dan dikutip detikINET, Selasa (10/10/2010), OS Bada di dalam Wave II dijejali beberapa peningkatan minor. Misalnya ada fitur T9 Trace yang memungkinkan pengetikan SMS lebih mudah, mirip-mirip dengan Swype.

Sedangkan fitur lainnya kurang lebih sama saja, contohnya prosesor 1Ghz, kamera 5 megapixel serta perekam video HD. Handset ini pertama kali bakal meluncur di Jerman pada bulan November dengan banderol USD 590. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages