15.07   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi Iiphonehelp)


Washington - Case atau bungkus pelindung gadget buatan pihak ketiga ditengarai sebagai penyebab masalah kaca retak atau Glassgate di iPhone 4. Tak heran jika kemudian Apple tidak menjual lagi case yang dianggap bermasalah.

Dilansir TopNews dan dikutip detikINET, Senin (11/10/2010), case bermasalah dilaporkan telah ditarik dari beberapa retail dan toko online Apple. Meski belum ada konfirmasi resmi, hal ini seolah menegaskan bahwa masalah Glassgate cukup serius.

Memang bungkus tersebut berguna untuk melindungi iPhone 4. Namun benda-benda kecil seperti pasir yang masuk dalam case dinyatakan memicu goresan atau bahkan keretakan di casing kaca belakang iPhone 4.

Apakah case dimaksud termasuk bumper gratis yang dulu diberikan untuk menanggulangi masalah antena? Beruntung sejauh ini, bumper tersebut masih dinyatakan aman dan tidak memicu kerusakan iPhone.

Permasalahan Glassgate diungkap oleh pendiri situs teknologi GDGT, Ryan Block. Ryan mengklaim mendapat keterangan dari sumber terpercaya termasuk orang dalam Apple.

Masih menurut Ryan, pihak Apple mencoba mencari solusi secepatnya agar masalah Glassgate tidak mencoreng citra iPhone 4. Jika benar Glassgate eksis, berarti ini adalah masalah besar kedua di iPhone 4 setelah Antennagate.
( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts