KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Apotheker Jadi CEO Baru HP


Leo Apotheker (afp)

Jakarta - Setelah tak punya pucuk pimpinan untuk beberapa waktu, Hewlett-Packard (HP) akhirnya menunjuk Leo Apotheker sebagai CEO baru mereka. Apotheker sendiri bukanlah orang baru di ranah TI, sebelumnya ia menjabat sebagai CEO SAP.

Apotheker yang kini berusia 57 tahun selanjutnya akan mendapat tugas berat di vendor komputer raksasa asal Amerika Serikat itu setelah ditinggal Mark Hurd yang hengkang dengan desas-desus skandal seksual. Belakangan, Hurd hijrah ke Oracle.

Apotheker sendiri bisa dibilang sebagai seorang veteran di industri TI. Pada Februari lalu, ia baru saja mengundurkan diri sebagai bos SAP setelah 20 tahun mengabdi di perusahaan asal Jerman itu.

Meski sudah diumumkan secara resmi, namun Apotheker tak akan langsung bergabung dengan HP. Ia baru akan memulai debutnya menakhodai HP pada 1 November mendatang.

"Ia (Apotheker-red.) merupakan pemikir strategis dan memiliki passion terhadap teknologi. Pengalamannya sangat luas dan ia telah membuktikan hasil kedisiplinannya," puji anggota dewan direksi HP, Robert Ryan, dikutip detikINET dari AFP, Jumat (1/10/2010).
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages