22.08   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Symantec telah meluncurkan produk anti virus terbarunya, Norton AntiVirus 2011. Tidak hanya mengusung meragam modus proteksi terkini, namun juga diperkaya dengan beberapa tool gratisan yang diklaim sangat bermanfaat.

Sebut saja Norton Power Eraser. Tool ini berfungsi sebagai penyaring berbagai aplikasi berbahaya, misalnya penawaran program anti virus palsu yang belakangan mulai marak. Belum lagi beberapa scareware yang terkadang mendompleng situs tertentu.

Seperti keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (1/10/2010), selain itu Norton juga menawarkan tool gratisan yang bisa bebas dicicipi seperti:


  • Norton Safe Web Lite, yakni sebuah toolbar yang dapat didownload untuk mengidentifikasi situs-situs yang dianggap beresiko.
  • Norton Safe Web for Facebook, berfungsi untuk mencegah penipuan yang bisa dilakukan melalui Facebook. Seperti penyebaran link yang menuju ke situs tertentu.
  • Norton Online Family, aplkasi ini bisa digunakan oleh orang tua untuk melindungi buah hatinya ketika sedang online. Selain memantau, tool ini juga bisa menyaring situs apa saja yang boleh dikunjungi oleh penggunanya.
Norton AntiVirus 2011, saat ini sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia yang bisa didapat melalui berbagai peritel dan Norton online. Untuk mendapatkannya, pengguna harus merogoh kocek pada kisaran harga Rp 359,550 untuk lisensi tiga PC dan Rp 206,550 untuk lisensi satu PC.

( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts