KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 03 Oktober 2010

Norton AntiVirus 2011, Hadir dengan Tool Gratisan



Jakarta - Symantec telah meluncurkan produk anti virus terbarunya, Norton AntiVirus 2011. Tidak hanya mengusung meragam modus proteksi terkini, namun juga diperkaya dengan beberapa tool gratisan yang diklaim sangat bermanfaat.

Sebut saja Norton Power Eraser. Tool ini berfungsi sebagai penyaring berbagai aplikasi berbahaya, misalnya penawaran program anti virus palsu yang belakangan mulai marak. Belum lagi beberapa scareware yang terkadang mendompleng situs tertentu.

Seperti keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (1/10/2010), selain itu Norton juga menawarkan tool gratisan yang bisa bebas dicicipi seperti:


  • Norton Safe Web Lite, yakni sebuah toolbar yang dapat didownload untuk mengidentifikasi situs-situs yang dianggap beresiko.
  • Norton Safe Web for Facebook, berfungsi untuk mencegah penipuan yang bisa dilakukan melalui Facebook. Seperti penyebaran link yang menuju ke situs tertentu.
  • Norton Online Family, aplkasi ini bisa digunakan oleh orang tua untuk melindungi buah hatinya ketika sedang online. Selain memantau, tool ini juga bisa menyaring situs apa saja yang boleh dikunjungi oleh penggunanya.
Norton AntiVirus 2011, saat ini sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia yang bisa didapat melalui berbagai peritel dan Norton online. Untuk mendapatkannya, pengguna harus merogoh kocek pada kisaran harga Rp 359,550 untuk lisensi tiga PC dan Rp 206,550 untuk lisensi satu PC.

( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages