22.11   BagusLabs®™   ,    No comments

Steve Ballmer (ist)

Seattle - CEO Microsoft, Steve Ballmer, harus rela sebagian bonusnya melayang. Ia hanya mendapat bonus separuh dari jumlah maksimum karena dinilai bertanggungjawab terhadap kegagalan Microsoft dalam bisnis ponsel.

Memang, pria berkepala pelontos ini berjasa membuat penjualan Microsoft meningkat 7 persen dengan jumlah USD 62,5 miliar. Dia juga terhitung sukses menangani rilis versi baru Windows dan Office.

Namun sejumlah catatan hitam turut membayangi Ballmer. Ballmer dianggap tidak sukses di ranah ponsel dengan kegagalan ponsel Kin, menurunnya pangsa pasar bisnis mobile dan kurangnya inovasi dalam membuat produk dengan bentuk baru.

Seperti diketahui, Microsoft Kin yang awalnya digadang-gadang jadi kesukaan konsumen muda, gagal total dalam sekejap. Tiga bulan setelah diluncurkan, ponsel ini sudah jadi 'almarhum' karena buruknya penjualan.

Sedangkan nasib OS Windows Mobile tidak pula menggembirakan. Menurut data comScore, Windows Mobile hanya memegang 12 persen pangsa pasar di AS, kalah dari iPhone, Android dan BlackBerry.

Dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (1/10/2010), Microsoft juga jadi sorotan karena kurang cepat menanggapi kehadiran tablet Apple iPad yang telah terjual 3 juta unit. Sampai kini, tablet Microsoft yang sudah dijanjikan tak jua dirilis.

Boleh saja Ballmer dianggap kurang berhasil dan bonusnya tidak penuh. Namun selaku bos vendor kelas kakap, bonus yang diraihnya dari Microsoft adalah USD 670.000, separuh dari nilai maksimal tapi tetap tinggi jumlahnya bagi orang kebanyakan. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts