16.08   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (gettyimages)

Jakarta - Perangkat genggam dinilai akan memiliki peran penting dalam menghadirkan pengalaman pertama bagi sejumlah orang untuk mencicipi dunia maya. Bahkan kini, diprediksi sudah 80 persen populasi dunia yang terselimuti jaringan seluler.

"Ke depannya akan semakin banyak masyarakat yang bergabung ke dalam era informasi melalui ponsel dibanding menggunakan PC," kata Mary McDowell, Executive Vice President for Mobile Phones Nokia.

"Dengan 80 persen populasi dunia dalam jangkauan menara seluler, ponsel lah yang akan menghadirkan pengalaman online pertama kali, layaknya menggunakan komputer kepada jutaan orang yang akan terhubung ke internet," ia menambahkan, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Selasa (5/10/2010).

Kini, lanjut McDowell, vendor ponsel butuh lebih dari sekadar perangkat berkualitas dengan harga terjangkau. Konsumen di seluruh dunia membutuhkan berbagai aplikasi yang tersedia secara global dan konten yang relevan secara lokal. Dan konsumen menginginkannya dengan cepat, mudah dan terjangkau.

"Berbagai layanan dan perangkat lunak canggih terbaru yang biasanya diasosiasikan dengan smartphone kini menjadi semakin penting di ranah ponsel tradisional," tukasnya.

Nokia jelas telah mengantisipasi fenomena ini. Vendor asal Finlandia ini pun mengaku dalam posisi ideal untuk menangkap seluas mungkin perkembangan di pasar global dan berusaha untuk terus menjaga kepemimpinannya dalam hal kemampuan suara dan data untuk seluruh lapisan masyarakat.

"Kami meluncurkan berbagai layanan yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan konektivitas, akses informasi yang mudah dengan harga terjangkau," pungkas McDowell.

Salah satu andalan Nokia adalah Ovi Life Tools dan Nokia Money. Kedua layanan ini dianggap layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan pasar berkembang lantaran mampu memberi efek positif bagi kehidupan para penggunanya dengan menghadirkan akses internet untuk keperluan edukasi, hiburan, kesehatan, hingga peningkatan bisnis dan peningkatan diri.

Ovi Life Tools sendiri telah tersedia di India, Indonesia dan China, dengan jumlah pengguna hingga lebih dari 4,7 juta orang.

Sementara Nokia Money ditujukan untuk menghadirkan akses layanan keuangan mendasar bagi para konsumen melalui ponsel. Bekerja sama dengan Yes Bank dan Obopay. Nokia pertama kali meluncurkannya di Pune, India, dengan nama Mobile Money Services by Yes Bank. ( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts