KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 20 Oktober 2010

20.10.2010, Microsoft Gelar Kampanye Office 2010


ilustrasi (microsoft)

Jakarta - Bertepatan dengan tanggal 20 Oktober 2010, Microsoft Indonesia menggelar beberapa kegiatan interaktif bagi pengguna Office 2010. 10 lokasi jadi pusat gelaran ini.

Kegiatan pertama adalah '20.10 dengan Office 2010'. Haswar Hafid, Office Product Marketing Manager, Microsoft Indonesia, dalam keterang tertulis yang diterima detikINET, Rabu (20/10/2010), mengatakan kegiatan ini digelar di 10 gerai Coffee Bean di Jakarta.

Dalam kampanye itu, 20 pengunjung pertama Coffee Bean setelah pukul 19:30 WIB akan mendapatkan kopi gratis, merchandise eksklusif serta tips-trik dari Microsoft. Syaratnya? Cukup tunjukkan Office 2010 asli yang digunakan.

"Tepat pada jam 20.10, Microsoft Indonesia juga sudah menyiapkan kejutan spesial bagi para pengunjung beruntung di setiap outlet Coffee Bean yang ditunjuk," lanjut Haswar.

Momen penanggalan yang unik ini juga digunakan Microsoft untuk mulai mengenalkan kampanye 'Minta yang Ori'. "Kami juga ingin memberikan gambaran secara lebih jernih kepada konsumen yang selama ini mengeluhkan harga piranti lunak. Padahal jika konsumen jeli, harga dari piranti lunak orisinal sangatlah ekonomis," Haswar mengatakan.

Sebagai contoh, Haswar menjelaskan bahwa dengan Rp 800.000-an, pengguna kini bisa mendapatkan Microsoft Office Home & Student 2010. Produk itu pun boleh diinstal pada tiga komputer yang berbeda di dalam satu rumah.

Ingin tahu lebih lanjut soal kampanye ini? Microsoft berjanji akan menyampaikan update melalui account resmi Twitter @idesaya.


( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages