KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 15 Oktober 2010

ZTE Malu-malu Ungkap Harga Tablet Light


ZTE Light (ash/inet)

Beijing - Tablet PC ZTE, Light, akhirnya dapat dipamerkan dan dirasakan oleh publik dalam gelaran China Comm Expo 2010. Tanggapan user pun terbilang positif terhadap produk ini. Sayangnya, ZTE masih malu-malu untuk mengungkap harganya.

Demikian dirasakan detikINET ketika meliput langsung acara yang dihelat di Jing an Zhuan International Exibition Centre, Beijing itu. "Kami masih belum bisa memberi tahu harganya," kilah David Dai Shu, Departement Director Corporate Branding & Communications ZTE Corporation.

David berkilah bahwa harga Light sejatinya masih belum fix di tiap negara. Pasalnya, model bisnis yang bakal dijalankan ZTE dalam menjajakan Light melibatkan operator telekomunikasi yang akan membundlingnya dengan paket data.

Jadi, bisa saja harga tablet PC ini berbeda di setiap negara. Tergantung dari paket yang ditawarkan operator

Pun demikian, seorang sumber menyebut jika ZTE Light ini tak akan dibanderol dengan harga selevel dengan iPad, namun lebih murah. Yakni di angka 3.000 Yuan China atau setara dengan US$ 450.

Adapun waktu peluncuran untuk kemudian sampai ke tangan publik dijadwalkan pada bulan November dengan menyambangi beberapa negara terlebih dahulu. Nah sayangnya, sekali lagi David enggan mengungkap negara mana saja yang dimaksud.

Namun, selidik punya selidik, Indonesia rupanya turut dijadwalkan untuk disambangi tablet PC yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon itu.

Kapan waktunya? Belum bisa dipastikan, yang pasti ZTE akan memasarkan jagoan barunya itu melalui operator, tidak dijual secara retail.

( ash / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages