16.44   BagusLabs®™   ,    No comments

ZTE Light (ash/inet)

Beijing - Tablet PC ZTE, Light, akhirnya dapat dipamerkan dan dirasakan oleh publik dalam gelaran China Comm Expo 2010. Tanggapan user pun terbilang positif terhadap produk ini. Sayangnya, ZTE masih malu-malu untuk mengungkap harganya.

Demikian dirasakan detikINET ketika meliput langsung acara yang dihelat di Jing an Zhuan International Exibition Centre, Beijing itu. "Kami masih belum bisa memberi tahu harganya," kilah David Dai Shu, Departement Director Corporate Branding & Communications ZTE Corporation.

David berkilah bahwa harga Light sejatinya masih belum fix di tiap negara. Pasalnya, model bisnis yang bakal dijalankan ZTE dalam menjajakan Light melibatkan operator telekomunikasi yang akan membundlingnya dengan paket data.

Jadi, bisa saja harga tablet PC ini berbeda di setiap negara. Tergantung dari paket yang ditawarkan operator

Pun demikian, seorang sumber menyebut jika ZTE Light ini tak akan dibanderol dengan harga selevel dengan iPad, namun lebih murah. Yakni di angka 3.000 Yuan China atau setara dengan US$ 450.

Adapun waktu peluncuran untuk kemudian sampai ke tangan publik dijadwalkan pada bulan November dengan menyambangi beberapa negara terlebih dahulu. Nah sayangnya, sekali lagi David enggan mengungkap negara mana saja yang dimaksud.

Namun, selidik punya selidik, Indonesia rupanya turut dijadwalkan untuk disambangi tablet PC yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon itu.

Kapan waktunya? Belum bisa dipastikan, yang pasti ZTE akan memasarkan jagoan barunya itu melalui operator, tidak dijual secara retail.

( ash / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts