KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 Oktober 2010

Web 2.0 Suicide Machine, Si Software Pembunuh Jejak Postingan


Web 2.0 Suicide Machine (Ist.)


Jakarta - Sudah merasa bosan dengan kehidupan dunia maya, terlebih di situs jejaring sosial? Ingin menghapus jejak postingan dan informasi pribadi tapi tidak mau berlama-lama untuk mengapus semuanya? Tenang, kini hadir sebuah software pembunuh yang bisa menghapus jejak tersebut dengan mudah dan cepat.

Software yang dinamai Web 2.0 Suicide Machine ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang berbasis di Belanda. Dikutip detikINET dari Senin (11/10/2010), software tersebut hanya memerlukan waktu 52 menit untuk menghapus segala postingan dan informasi pribadi yang tersimpan di akun Facebook, Linkedln, MySpace dan Twitter.

Sebanyak 3.000 orang telah menjajal software pembunuh gratis ini. Sementara sebanyak 90.000 orang lainnya dilaporkan sedang mengantre menunggu giliran.

Cara kerja software ini terbilang cukup mudah. Hanya dengan memberikan password akun, maka semua postingan dan informasi akan lenyap. Para pengguna nantinya akan menerima pesan berbunyi, "RIP, 2.0. Kami akan merindukanmu", begitu penghapusan data selesai

Bulan lalu, salah satu ilmuwan paling terkemuka di negara Kincir Angin itu memperingatkan bahwa obsesi pada situs jejaring sosial dan game komputer memungkinkan cara berpikir seseorang akan berubah. Mungkin karena itu juga perusahaan tersebut menciptakan software pembunuh, Web 2.0 Suicide Machine. Tertarik mencoba?
( feb / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages