KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Oktober 2010

Wasior Masih Butuh Uluran Tangan Lewat SMS Donasi


(Ist)

Jakarta - Imbas dari bencana alam yang menimpa Wasior di Manokwari, Papua Barat, masih belum usai. Telkom Flexi pun masih berharap, uluran tangan untuk korban bencana terus berdatangan lewat program SMS Donasi 5000.

Demikian disampaikan EGM Telkom Flexi Triana Mulyatsa dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (22/10/2010). "Kami harap, program donasi ini akan mendapatkan respon positif dari lebih 16 juta pelanggan Flexi yang tersebar di seluruh Indonesia."

SMS Donasi 5000 merupakan program penggalangan dana yang biasa digelar oleh Telkom Grup. Donasi SMS khusus bencana Wasior yang dibuka sejak 11 Oktober lalu itu, rencananya masih akan dibuka hingga 10 November mendatang.

"Untuk membantu meringankan beban saudara kita di Wasior, pelanggan Flexi cukup mengetik kata 5000 dan dikirimkan ke nomor singkat 5000. Donasi akan langsung kami potong dari pulsa pelanggan sebanyak Rp 5000," jelas Triana.

Selain menggalang donasi SMS, Flexi juga menyediakan fasilitas komunikasi gratis. Sebanyak empat Flexi Home disediakan khusus untuk para pengungsi dan petugas yang berada di camp pengungsian di Manokwari.

"Flexi Home yang berada di camp pengungsian tersebut sangat membantu para pengungsi dan petugas untuk menghubungi keluarga dan melakukan koordinasi. Bahkan para pengungsi rela antre untuk dapat menggunakannya," ujarnya.

Lebih lanjut Triana memastikan, network dan service Flexi yang berada di Manokwari tidak mengalami gangguan dengan adanya bencana banjir di Wasior. Kondisi sinyal Flexi di camp pengungsian di Manokwari juga diklaim sangat baik.

"Fasilitas Flexi Home gratis yang berada di camp pengungsian tersebut akan terus disediakan hingga situasi di Wasior kembali pulih dan normal," tandasnya.
( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages