KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

Vertu Constellation Quest, Ponsel Qwerty Mewah


Vertu Constellation

Jakarta - Peminat ponsel mewah dari kalangan berduit sepertinya akan terus ada. Buktinya, Nokia melalui brand mewahnya Vertu tetap berani berinovasi menghadirkan ponsel Qwerty dengan harga selangit.

Dinamakan Vertu Constellation Quest, ponsel ini telah muncul di website Vertu. Dilihat dari desainnya, Constellation Quest jelas memancarkan aura kemewahan.

Seperti dilansir Electronista dan dikutip detikINET, Rabu (13/10/2010), belum banyak detail diungkap soal ponsel berwarna hitam ini. Kemungkinan, bodinya dilapisi berbagai perhiasan seperti emas untuk menunjang tampilan eksklusifnya.

Demikian pula soal harga, belum ada keterangan dari pihak Vertu. Namun jika ditilik dari banderol ponsel-ponsel Vertu yang sudah keluar, harganya bakal menjulang di kisaran ribuan dollar.

Lihat saja ponsel Vertu Axyta yang keluar di tahun 2009, memiliki harga US$ 7200 atau sekitar Rp 64 juta. Harga Vertu selangit, antara lain karena ponsel ini dibuat eksklusif di Inggris dengan sentuhan tangan dan memiliki garansi seumur hidup.

( fyk / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages