KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

Samsung Wave II Hadir dengan Gelombang Baru


Wave II (ictnet)

Jakarta - Generasi terbaru ponsel Bada besutan Samsung telah lahir. Smartphone dengan nama Samsung Wave II ini terkesan menjanjikan untuk memikat pasar penikmat ponsel cerdas.

Samsung kabarnya telah melakukan beberapa penyempurnaan terhadap ponsel Bada generasi barunya itu. Perubahan terbesar yang hadir adalah peralihan teknologi layar Super AMOLED 3,7 inch menjadi Super Clear LCD.

Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan teknologi layar anti-gores, anti-noda, serta anti-refleksi. Sayangnya Wave II masih hadir dengan kamera 5 MP, dengan kemampuan rekam video sebesar 720p.

Dari sisi otak, Wave II diperkuat prosesor 1 Ghz. Sementara dari sisi aplikasi, ponsel ini secara default memiliki browser Dolfin 2.0 di dalamnya. Selain itu, terdapat pula A-GPS, Geo-Tagging, serta 3D Maps.

Layaknya BlackBerry OS 6 dengan Social Feed atau Windows Phone 7, Samsung Wave II juga memiliki fitur Social Hub untuk mempermudah pengguna melakukan jejaring sosial. Aplikasi ini menyatukan alamat kontak, akun jejaring sosial, instant messenger, serta email dalam sebuah halaman.

Seperti dikutip detikINET dari techradar, Rabu (13/10/2010), produk ini rencananya hadir di pasaran Inggris, dan kemudian seluruh pasar global, mulai Desember 2010 mendatang. Sayang Samsung belum membuka tabir harganya.


( fw / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages