14.41   BagusLabs®™   ,    No comments

Twitter (Ist.)

Jakarta - Twitter, situs sosial ketiga terbesar di dunia rupanya tak mau kalah. Evan Williams sebagai salah satu pendiri Twitter mengungkapkan bahwa platform 140 karakter itu akan meraih satu miliar anggota.

Twitter yang sampai saat ini baru memiliki 145 juta anggota berharap anggotanya akan terus bertambah, mengingat jumlah pengguna mobile Twitter naik sebanyak 62 persen. Jumlah itu bertambah sejak perusahaannya merilis aplikasi mobile untuk iPhone dan Android.

"Twitter akan mencapai satu miliar anggota," tandas Williams saat ditanya tentang target anggotanya seperti dikutip detikINET dari Information Week, Rabu (13/10/2010).

Tentu bukan Williams saja yang berharap angka itu benar-benar terealisasi. Bos Facebook, Mark Zuckerberg yang kini memiliki 500 juta pengguna juga yakin jumlah anggotanya akan membengkak hingga satu miliar.

Williams menambahkan bahwa anggotanya tidak selalu orang yang sama seperti yang dimiliki Facebook. Menurutnya hampir tiap minggu ada 1,8 juta pemilik akun baru Twitter yang bermunculan.

Lebih dari 100 juta tweet berseliweran yang dikirimkan para pengguna Twitter setiap harinya. Perusahaan situs mikroblogging itu juga telah mengembangkan fitur promoted tweets sebagai layanan iklan bisnis. Yang memungkinkan perusahaan-perusahaan memanfaatkan Twitter sebagai media promosi.
( feb / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts