KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

Twitter Incar 1 Miliar Anggota


Twitter (Ist.)

Jakarta - Twitter, situs sosial ketiga terbesar di dunia rupanya tak mau kalah. Evan Williams sebagai salah satu pendiri Twitter mengungkapkan bahwa platform 140 karakter itu akan meraih satu miliar anggota.

Twitter yang sampai saat ini baru memiliki 145 juta anggota berharap anggotanya akan terus bertambah, mengingat jumlah pengguna mobile Twitter naik sebanyak 62 persen. Jumlah itu bertambah sejak perusahaannya merilis aplikasi mobile untuk iPhone dan Android.

"Twitter akan mencapai satu miliar anggota," tandas Williams saat ditanya tentang target anggotanya seperti dikutip detikINET dari Information Week, Rabu (13/10/2010).

Tentu bukan Williams saja yang berharap angka itu benar-benar terealisasi. Bos Facebook, Mark Zuckerberg yang kini memiliki 500 juta pengguna juga yakin jumlah anggotanya akan membengkak hingga satu miliar.

Williams menambahkan bahwa anggotanya tidak selalu orang yang sama seperti yang dimiliki Facebook. Menurutnya hampir tiap minggu ada 1,8 juta pemilik akun baru Twitter yang bermunculan.

Lebih dari 100 juta tweet berseliweran yang dikirimkan para pengguna Twitter setiap harinya. Perusahaan situs mikroblogging itu juga telah mengembangkan fitur promoted tweets sebagai layanan iklan bisnis. Yang memungkinkan perusahaan-perusahaan memanfaatkan Twitter sebagai media promosi.
( feb / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages