23.37   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Meski telah banyak beredar di beberapa negara, namun tablet PC belum juga banyak diminati para pengguna di Tanah Air. Bahkan di pusat pembelanjaan komputer di Jakarta dan Jogja belum banyak pedagang yang menjajakan produk tersebut.

iPad bisa dibilang merupakan gadget yang berhasil mendongkrak popularitas tablet PC di dunia, termasuk Indonesia. Kehadirannya nyaris tanpa rintangan, walau segelintir vendor mulai mengeluarkan produk sejenis.

Di Indonesia, meski telah di prediksi oleh IDC jika peminatnya bakal terus meningkat, namun hingga kini, produk tersebut belum banyak dijual di kawasaan Mangga Dua. "Belum banyak peminat jadi belum bisa menjual," pungkas Mega, salah satu pedagang di Mangga Dua kepada detikINET, Rabu (13/10/2010).

Hal senada juga terjadi di kota pelajar Yogyakarta. Menurut penuturan Bryan, salah seorang pemburu gadget kota tersebut, Jogja memang masih awam terhadap beberapa produk tablet Android. Satu-satunya jenis tablet yang diminati di kota tersebut adalah iPad. "Tablet Android belum banyak yang cari. Paling hanya iPad, itupun second dan masih tergolong sedikit peminatnya," paparnya.

Meski demikian, pada penguna yang sudah tidak kadung sabar meminang tablet PC, kabarnya sudah bisa mendapatkannya melalui beberapa importir lokal. Entah itu iPad atau pun Samsung Galaxy Tab yang baru saja diluncurkan. ( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts