KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 Oktober 2010

Swype Hadir di Nokia, N8 dan C7 Jadi Lebih Bernilai


Nokia Swype (ist)

Jakarta - Swype, salah satu fitur pengetikan yang sebelumnya ada pada handset Samsung akhirnya hadir bagi OS Nokia Symbian^3. Sayangnya, sementara ini hanya Nokia N8 dan C7 yang bisa merasakan fitur tersebut. Seperti apa Swype itu?

Teknologi ini pada dasarnya memudahkan penulisan kalimat dengan hanya menggeser huruf-huruf pada layar sentuh. Alhasil pengguna tak perlu mengetik satu per satu huruf. Misalnya saat ingin menulis 'Nokia', cukup tekan 'N' kemudian langsung geser ke 'o' hingga 'a'.

Dengan ini waktu penulisan kata menjadi lebih efisien. Bagi yang belum terbiasa sedikit susah awalnya. Fitur ini diklaim membuat penggunanya mampu mengetikan sebanyak 40 huruf per menit.

Dikutip detikINET dari all about symbian, Selasa (19/10/2010), pengguna yang berminat bisa langsung mengunduh fitur ini di Ovi Store. Namun sepertinya belum semua negara menyediakan fitur ini di toko apikasi Nokia masing-masing. Saat dijajal detikINET, aplikasi Ovi Store Indonesia belum memang menyediakannya. Dengan hadirnya Nokia N8 di Indonesia, semoga fitur ini segera tersedia.

( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages