22.07   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Mempercantik pesawat komersil dengan layanan akses internet wireless kian diminati maskapai penerbangan. Yang terbaru adalah maskapai milik negara tetangga kita, Singapore Airlines (SQ), yang akan segera memfasilitasi para penumpangnya untuk tetap online ketika di udara.

SQ menggandeng perusahaan bernama OnAir untuk mewujudkan layanan terbarunya itu. Mereka pun mengklaim akan menjadi maskapai Asia pertama yang memiliki fasilitas full suite connectivity services dalam rute penerbangannya.

Direncanakan, layanan 'plus-plus' ini akan dibenamkan SQ pada armada Airbus A380, A340-500, serta Boeing 777-300ER. Realisasi dari rencana ini diharapkan dapat rampung pada pertengahan 2011 mendatang.

"Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung internet, kian terjangkaunya tarif, serta teknologi yang semakin canggih, maka kami coba menyajikan layanan teleponi dan internet agar bisa selalu terhubung," ujar Yap Kim Wah, Senior Vice President Product & Services Singapore Airlines.

Sayangnya, SQ masih belum mau mengungkap berapa biaya untuk memanfaatkan layanan telekomunkasi tersebut. Mereka berkilah, tarif bakal diumbar ketika mendekati acara peluncurannya.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts