KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 Oktober 2010

Singapore Airlines Siapkan Akses Wi-Fi di Udara


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Mempercantik pesawat komersil dengan layanan akses internet wireless kian diminati maskapai penerbangan. Yang terbaru adalah maskapai milik negara tetangga kita, Singapore Airlines (SQ), yang akan segera memfasilitasi para penumpangnya untuk tetap online ketika di udara.

SQ menggandeng perusahaan bernama OnAir untuk mewujudkan layanan terbarunya itu. Mereka pun mengklaim akan menjadi maskapai Asia pertama yang memiliki fasilitas full suite connectivity services dalam rute penerbangannya.

Direncanakan, layanan 'plus-plus' ini akan dibenamkan SQ pada armada Airbus A380, A340-500, serta Boeing 777-300ER. Realisasi dari rencana ini diharapkan dapat rampung pada pertengahan 2011 mendatang.

"Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung internet, kian terjangkaunya tarif, serta teknologi yang semakin canggih, maka kami coba menyajikan layanan teleponi dan internet agar bisa selalu terhubung," ujar Yap Kim Wah, Senior Vice President Product & Services Singapore Airlines.

Sayangnya, SQ masih belum mau mengungkap berapa biaya untuk memanfaatkan layanan telekomunkasi tersebut. Mereka berkilah, tarif bakal diumbar ketika mendekati acara peluncurannya.
( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages