14.36   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Wales - Merebaknya prostitusi online memang membawa sejumlah risiko negatif. Salah satunya, melonjaknya penyakit menular seksual di masyarakat.

Fenomena itu jadi isu hangat di negara Wales. Investigasi media setempat menemukan banyak pelaku prostitusi online internet mau berhubungan seks tanpa pengamanan, asalkan dibayar lebih tinggi.

Tak hanya jadi kekhawatiran masyarakat umum, mereka yang berkecimpung di dunia seks pun cemas. Menurut Becky Adams, seorang wanita yang sudah malang melintang sebagai germo, prostitusi tanpa alat pengamanan adalah konyol.

"Hal ini membuat seluruh industri seks menjadi horor. Kebanyakan wanita yang berada di industri ini sebenarnya bersih dan rutin dicek kesehatannya," tukas Becky seperti detikINET kutip dari WalesOnline, Selasa (12/10/2010.

Becky mengklaim wanita yang dipekerjakannya selalu meminta tamu memakai kondom demi mencegah penyakit. Dia pun prihatin dengan tawaran prostitusi online tanpa pengamanan karena sangat merusak.

Di lain pihak, Leanne Wood selaku pejabat pemerintahan Wales turut mengkhawatirkan tren ini. Dia menyarankan agar para pekerja seks berpikir panjang karena meski bayarannya besar, konsekuensi terpapar penyakit kelamin amat tinggi.

"Beberapa penyakit menular seksual mengalami peningkatan di Wales. Misalnya, pada awal tahun ini ada lonjakan 18 persen penyakit chlamydia. Demikian juga dengan jumlah penderita HIV," ucap Wood.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts