KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 11 Oktober 2010

Perkuat Cloud Computing, IBM Caplok Perusahaan Jaringan



Jakarta - IBM akhirnya memutuskan untuk menandatangani kesepakatan definitif untuk mengakuisisi BLADE Network Technologies (BLADE), sebuah perusahaan swasta yang berpusat di Santa Clara, Amerika Serikat.

Akuisisi BLADE didasari keinginan IBM unutk mengoptimal berbagai beban kerja baru yang semakin kompleks. Untuk itu mereka memperkenalkan serangkaian sistem baru yang diklaim memiliki kinerja lebih baik.

Dengan BLADE, IBM berencana merangsang inovasinya di setiap jejaring sistem. Tujuannya, agar pelanggan dapat mempercepat penghantaran informasi penting dari satu sistem ke sistem yang lain –untuk beban kerja seperti analitik dan komputasi awan– di samping mengurangi biaya pusat data.

BLADE menyediakan piranti lunak dan switch top-of-rack dan server blade untuk memvirtualisasikan dan mengelola komputasi awan dan beban kerja lainnya. Berdasarkan data penjualan IBM, Blade memiliki banyak pelanggan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, layanan telekomunikasi, pendidikan, pemerintah, perawatan kesehatan, pertahanan dan keuangan.

Dengan demikian, akusisi yang dilakukan oleh IBM diharapkan dapat memperkuat infrastruktur mereka untuk berbagai layanan yang disediakan.

“BLADE akan membantu IBM mengintegrasikan jaringan dengan sistem-sistemnya secara lebih baik, sehingga optimalkan untuk beban kerja yang membutuhkan performa berlatensi rendah dan kecepatan tinggi, seperti cloud computing dan analitik bisnis. ” jelas Fetra Syahbana, Country Manager, System & Technology Group, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (11/20/2010).

( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages