15.03   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - IBM akhirnya memutuskan untuk menandatangani kesepakatan definitif untuk mengakuisisi BLADE Network Technologies (BLADE), sebuah perusahaan swasta yang berpusat di Santa Clara, Amerika Serikat.

Akuisisi BLADE didasari keinginan IBM unutk mengoptimal berbagai beban kerja baru yang semakin kompleks. Untuk itu mereka memperkenalkan serangkaian sistem baru yang diklaim memiliki kinerja lebih baik.

Dengan BLADE, IBM berencana merangsang inovasinya di setiap jejaring sistem. Tujuannya, agar pelanggan dapat mempercepat penghantaran informasi penting dari satu sistem ke sistem yang lain –untuk beban kerja seperti analitik dan komputasi awan– di samping mengurangi biaya pusat data.

BLADE menyediakan piranti lunak dan switch top-of-rack dan server blade untuk memvirtualisasikan dan mengelola komputasi awan dan beban kerja lainnya. Berdasarkan data penjualan IBM, Blade memiliki banyak pelanggan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, layanan telekomunikasi, pendidikan, pemerintah, perawatan kesehatan, pertahanan dan keuangan.

Dengan demikian, akusisi yang dilakukan oleh IBM diharapkan dapat memperkuat infrastruktur mereka untuk berbagai layanan yang disediakan.

“BLADE akan membantu IBM mengintegrasikan jaringan dengan sistem-sistemnya secara lebih baik, sehingga optimalkan untuk beban kerja yang membutuhkan performa berlatensi rendah dan kecepatan tinggi, seperti cloud computing dan analitik bisnis. ” jelas Fetra Syahbana, Country Manager, System & Technology Group, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (11/20/2010).

( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts