15.46   BagusLabs®™   ,    No comments

iPad (ist)

Jakarta - Browsing internet di tablet PC tak ubahnya seperti mengakses komunikasi data pada komputer desktop. Meski data mobile-nya tidak dikompres seperti BlackBerry dan berpotensi 'rakus' bandwidth, namun operator mengaku tak masalah.

"Network no issue, longgar," demikian kata Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel, kepada detikINET di Jakarta, Kamis (14/10/2010).

Begitu pula seperti ditegaskan Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL Axiata. "Network sudah disiapkan untuk handle data. Selama 12 bulan ini banyak penambahan di jaringan 3G untuk mengantisipasi bisnis data."

Lebih lanjut Joy mengungkapkan, XL juga tengah memfinalisasikan rencana untuk menggaet sejumlah vendor untuk paket bundling, semisal Playbook BlackBerry keluaran Research in Motion.

"Lagi diproses, biasa ngantre dengan RIM. Sekarang masih testing setahu saya. Rencananya, kalau tidak salah awal tahun depan. Ada beberapa plan untuk bundling dengan tablet juga, tapi masih belum final," paparnya.

XL sendiri juga telah memiliki paket akses data yang bisa digunakan untuk tablet PC berkemampuan 3G nantinya. "Kami sudah ada paket-paket di *123# yang bisa digunakan oleh pelanggan baik yang bundle dengan tablet ataupun ponsel biasa."

"Kalau misalnya ada device khusus nantinya, kita biasanya akan berikan yang ada di sana (*123#), dicocokan dengan profil penggunaan yang kita perkirakan," tandas Joy.
( rou / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts