16.33   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Baru sebulan menduduki posisi CEO, Stephen Elop sudah membuat kebijakan fenomenal di Nokia. Bagaimana tidak, 1.800 karyawan di perusahaan pembuat ponsel terbesar itu harus siap-siap menjadi korban pemecatan.

Elop disebut-sebut sebagai sosok sentral dalam digolkannya kebijakan tidak populis itu. Bahkan, dikutip detikINET dari Tg Daily, Jumat (22/10/2010), pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak ini dikabarkan menjadi prioritas utama Elop dalam menakhodai Nokia.

Padahal prestasi Nokia sejatinya tidak terlalu jelek di medan persaingan. Memang, mereka masih kurang bersinar di ranah smsartphone, namun di lahan ponsel menengah ke bawah, Nokia masih jagonya.

Tentu saja, hal ini masih membuat vendor asal Finlandia itu meraup pemasukan yang cukup besar di kuartal ketiga 2010. Yakni mencapai 10,27 miliar euro atau tumbuh 5 persen dari periode sebelumnya.

Hanya saja, pencapaian itu sepertinya masih belum memuaskan para petinggi Nokia. Jadi dengan alasan untuk lebih menggenjot gross margin dan merampingkan bagian operasional, ribuan karyawan pun harus dikorbankan.

Tidak disebutkan dengan jelas memang di divisi apa saja dan melanda negara mana korban PHK ini akan berjatuhan.

"Dalam lima minggu sejak bergabung dengan Nokia, saya telah menemukan sebuah perusahaan dengan kekuatan yang besar dan sejarah prestasi yang tidak ada duanya dalam industri. Namun perusahaan kami menghadapi waktu yang sangat mengganggu dalam industri, dengan hasil yang baru-baru ini menunjukkan bahwa kita harus menilai kembali peran kami dalam melakukan pendekatan di industri ini," jelas Elop.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts