KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 Oktober 2010

Nokia N8 Resmi Hadir di Indonesia


Nokia N8 (Ist)

Jakarta - Sebagai amunisi baru, tentu saja Nokia sangat optimis jika N8 akan mudah diterima pasar. Terlebih jika melirik kamera yang dibenamkan pada handset ini, yang mencapai 12 megapixel, memakai lensa Carl Zeiss, dan flash Xenon. Bahkan, sensor besar pada kamera N8 diklaim sejajar dengan yang dimiliki oleh kamera digital.

Selain itu, N8 juga dikatakan dapat berperan ganda sebagai pusat hiburan portabel. Pengguna dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound Dolby Digital Plus, dengan cara menghubungkan Nokia N8 ke sistem home theater.

Penggerak N8 adalah Symbian^3. Piranti lunak terbaru ini pun diharapkan dapat menunjang ketika jemari pengguna berselancar di layar sentuh N8, melakukan flick scrolling dan pinch zoom.

Bertempat di Four Season Hotel Jakarta, Selasa (19/10/2010), Nokia resmi meluncurkan handset terbarunya itu.

Sambutan Pasar Masih Tinggi

Ditengah gempuran produk-produk Android saat ini, ternyata sambutan pasar akan produk baru Nokia masih cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan habisnya stok pemesanan online Nokia N8 sebelumnya, yang dibanderol Rp 4,9 juta.

Sebagai informasi, mulai 20 September 2010 lalu Nokia membuka jalur pre-booking online untuk produk Nokia N8 mereka. Berdasar keterangan tertulis yang diterima detikINET, dalam dua minggu sejak pemesanan pertama produk tersebut telah habis dipesan baik secara lokal maupun global.

Penasaran dengan fitur-fitur yang dimiliki Nokia N8, simak artikel detikINET sebelumnya pada ajang Nokia Connections 2010

- 8 Fitur Anyar Nokia N8

- Quick Review Nokia N8: Symbian^3, Kamera 12 MP, dan HDMI
( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages