15.52   BagusLabs®™   ,    No comments

Jakarta - Sebulan lalu, Nike merilis aplikasi Nike+ GPS untuk iPhone. Kini, brand perlengkapan olahraga ternama itu merilis versi 2.0 dengan mekanisme baru yang memungkinkan penggunanya mengumpulkan teman-teman Facebook mereka, untuk memberikan dukungan ketika mereka berlari.

Bagi yang belum tahu, Nike+ GPS berfungsi untuk mendukung kegiatan penggunanya kala berolahraga. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengukur data dan hasil kemajuan dari latihan yang telah dijalankan. Sementara GPSnya, berfungsi menampilkan peta dan trek joging yang akan ditempuh.

Nah, untuk versi terbaru yang terkoneksi dengan Facebook, memungkinkan penggunanya berbagi cerita saat tengah berlari. Disini, Nike memasukkan faktor penambah motivasi berlari atau berolahraga melalui fitur tambahan Facebook bernama 'Cheer Me On'.

Dikutip detikINET dari Mashable, Sabtu (9/10/2010), para pelari akan menemukan opsi 'Get Cheers' yang bisa diaktifkan saat tengah berlari. Dengan demikian, Nike+ GPS akan memposting update status ke profil Facebook si pengguna yang kira-kira berbunyi, "Semangati saya dengan memberikan komentar dan saya akan berlari!"

Nantinya bebagai komentar atau tanda 'Likes' yang diposting ke update status tersebut otomatis hadir pada sesi 'Cheers' sehingga pengguna bisa mengakses dan melihat kalimat-kalimat motivasi yang akan menambah semangat mereka berolahraga.

Saat selesai berlari, aplikasi ini otomatis mengupdate status dan mengirimkan pesan ucapan terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan motivasi. Menarik bukan? Aplikasi ini akan membuat Anda tambah semangat berolahraga!
( rns / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts