KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 09 Oktober 2010

Nike+ GPS 2.0: Energi Tambahan Dari Teman Facebook


Jakarta - Sebulan lalu, Nike merilis aplikasi Nike+ GPS untuk iPhone. Kini, brand perlengkapan olahraga ternama itu merilis versi 2.0 dengan mekanisme baru yang memungkinkan penggunanya mengumpulkan teman-teman Facebook mereka, untuk memberikan dukungan ketika mereka berlari.

Bagi yang belum tahu, Nike+ GPS berfungsi untuk mendukung kegiatan penggunanya kala berolahraga. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengukur data dan hasil kemajuan dari latihan yang telah dijalankan. Sementara GPSnya, berfungsi menampilkan peta dan trek joging yang akan ditempuh.

Nah, untuk versi terbaru yang terkoneksi dengan Facebook, memungkinkan penggunanya berbagi cerita saat tengah berlari. Disini, Nike memasukkan faktor penambah motivasi berlari atau berolahraga melalui fitur tambahan Facebook bernama 'Cheer Me On'.

Dikutip detikINET dari Mashable, Sabtu (9/10/2010), para pelari akan menemukan opsi 'Get Cheers' yang bisa diaktifkan saat tengah berlari. Dengan demikian, Nike+ GPS akan memposting update status ke profil Facebook si pengguna yang kira-kira berbunyi, "Semangati saya dengan memberikan komentar dan saya akan berlari!"

Nantinya bebagai komentar atau tanda 'Likes' yang diposting ke update status tersebut otomatis hadir pada sesi 'Cheers' sehingga pengguna bisa mengakses dan melihat kalimat-kalimat motivasi yang akan menambah semangat mereka berolahraga.

Saat selesai berlari, aplikasi ini otomatis mengupdate status dan mengirimkan pesan ucapan terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan motivasi. Menarik bukan? Aplikasi ini akan membuat Anda tambah semangat berolahraga!
( rns / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages