22.25   BagusLabs®™   ,    No comments

Motorola Droid Pro

Jakarta - Motorola baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan Droid Pro. Berbeda dengan produk lain yang pernah diluncurkannya, Droid Pro dikhususkan Motorola untuk membidik kalangan bisnis.

Tampak jelas, ini menjadi salah satu upaya Motorola memperluas segmen konsumen smartphonenya. "Saat ini kami sangat fokus di area bisnis," kata Co-Chief Executive Motorola Sanjay Jha, dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Rabu (06/10/2010).

Pada acara peluncuran yang dihelat di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), Jha memamerkan Droid Pro dan mempromosikannya sebagai smartphone layar sentuh 3,1 inch dengan prosesor tangguh serta cepat.

Berbekal sistem operasi Android, Jha mengatakan Droid Pro akan menjadi ponsel Android pertama yang mendukung Microsoft Exchange (MSFT), serta software kalender dan email yang kerap digunakan untuk kepentingan bisnis.

Soal harga, Motorola belum membeberkan kisarannya. Harap bersabar untuk memilikinya, karena untuk di AS saja Droid Pro baru tersedia November. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts