KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 Oktober 2010

Motorola Lepas 'Si Tangguh' Droid Pro


Motorola Droid Pro

Jakarta - Motorola baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang dinamakan Droid Pro. Berbeda dengan produk lain yang pernah diluncurkannya, Droid Pro dikhususkan Motorola untuk membidik kalangan bisnis.

Tampak jelas, ini menjadi salah satu upaya Motorola memperluas segmen konsumen smartphonenya. "Saat ini kami sangat fokus di area bisnis," kata Co-Chief Executive Motorola Sanjay Jha, dilansir Wall Street Journal dan dikutip detikINET, Rabu (06/10/2010).

Pada acara peluncuran yang dihelat di San Fransisco, Amerika Serikat (AS), Jha memamerkan Droid Pro dan mempromosikannya sebagai smartphone layar sentuh 3,1 inch dengan prosesor tangguh serta cepat.

Berbekal sistem operasi Android, Jha mengatakan Droid Pro akan menjadi ponsel Android pertama yang mendukung Microsoft Exchange (MSFT), serta software kalender dan email yang kerap digunakan untuk kepentingan bisnis.

Soal harga, Motorola belum membeberkan kisarannya. Harap bersabar untuk memilikinya, karena untuk di AS saja Droid Pro baru tersedia November. ( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages