19.41   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (kotaku)

Jakarta - Kabar gembira bagi para gamer. Pada 15 November 2010 mendatang, Microsoft dijadwalkan merilis Games for Windows Marketplace, toko online yang memungkinkan pengguna membeli kopi digital game langsung dari browser.

Selain akses dari komputer mana saja, daya tarik lain dari toko online ini adalah kemampuan unduh super cepat, pencarian mudah dengan mengetikkan judul atau genre game, navigasi yang tidak ribet dan tawaran diskon serta penawaran menarik lainnya.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Minggu (24/10/2010), Microsoft mengatakan, penguna bisa membeli game menggunakan kartu kredit atau Microsoft Point yang mereka kumpulkan.

Games for Windows Marketplace bisa disebut sebagai Windows Games on Demand Store untuk versi yang berbasis browser. Windows Games on Demand Store sendiri merupakan bagian dari layanan online Games for Windows Live.

Dengan menempatkan toko online tersebut dalam browser, Microsoft menghilangkan beberapa tahapan yang diperlukan ketika pengguna akan membeli game.

"Dengan Games for Windows Marketplace, kami membuat toko digital yang khusus dibangun untuk gamer end to end. Dan dengan mengintegrasikan layanan Xbox LIVE dan Windows Live yang telah ada, kami membuat jutaan gamer membuktikan betapa mudahnya membeli game," kata Kevin Unangst selaku Senior Global Director PC and Mobile Gaming Microsoft.

Saat peluncurannya nanti akan ada sekitar 100 game yang tersedia di toko online tersebut, termasuk di antaranya Grand Theft Auto III, Dead Rising 2, Lost Planet 2, Max Payne, Deus Ex: Game of the Year Edition, Flight Simulator, Gears of War, Halo, Zoo Tycoon, Fable III, Age of Empires Online dan Microsoft Flight.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts