15.35   BagusLabs®™   ,    No comments

Lady Gaga (Ist.)

Jakarta - Akhirnya Lady Gaga sukses menjadi artis pertama yang videonya dilihat sebanyak satu miliar kali di situs berbagi video YouTube. Penyanyi nyentrik ini berhasil mengalahkan penyanyi muda, Justin Bieber.

Bieber sendiri diperkirakan oleh David Birch selaku direktur komunikasi perusahaan distribusi video dan analisis TubeMogul, baru bisa melampaui angka satu miliar sekitar awal November mendatang.

Sebelumnya, video keduanya diketahui saling salip-menyalip di YouTube. Video Lady Gaga musti bersaing alot dengan video penyanyi asal Kanada itu. Namun Lady Gaga lah yang keluar sebagai pemenang.

"Video kita ditonton satu miliar di Youtube monster kecil," tulis Gaga di akun Twitternya. "Jika kita tetap bersatu, kita bisa melakukan apapun. Saya menjuluki kalian Raja dan Ratu YouTube! Bersatu!," tambahnya.

Dikutip detikINET dari Digital Spy, Senin (25/10/2010), pencapaian ini dilaporkan melampaui kemenangan sebelumnya yang menyatakan Lady Gaga menjadi artis pertama yang videonya ditonton sebanyak satu miliar kali di internet secara keseluruhan pada Maret lalu. Selamat! ( feb / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts