15.36   BagusLabs®™   ,    No comments

Saykoji (dok. detikhot)

Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggaet bintang Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi dan vokalis Saykoji, Igor untuk didapuk sebagai duta internet sehat dan aman Indonesia.

Selanjutnya, kedua publik figur berbeda latar belakang ini pun bakal diajak untuk mengkampanyekan program-program pemerintah untuk menekan peredaran konten pornografi, kekerasan, SARA, dan konten negatif lainnya.

Oki mengaku merasa bangga mendapat kepercayaan ini. "Kita tahu internet dan jejaring sosial selain bermanfaat tapi juga punya hal yang tidak baik. Bahkan dampak negatif dari internet itu bisa memicu degradasi moral," tukasnya, ketika memberi sambutan di Rakornas Kominfo 2010 di Menara Bidakara, Senin (25/10/2010).

"Banyak sekali kasus kejahatan yang dimulai dari internet. Misalnya dari chating biasa lalu menjurus ke pelecehan seksual," lanjut Oki.

Sementara Igor mengaku sebagai pengguna aktif internet dan cukup berpengalaman merasakan efek negatifnya. Namun seiring berjalannya waktu, ia pun tersadar bahwa dengan konten positif justru dapat membuatnya lebih kreatif dan mendukung aktivitasnya.

"Networking bisa lebih luas, hubungan timbal balik dengan orang-orang yang dengerin musik saya juga lebih baik," pungkasnya.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts