14.51   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Jakarta - Pasar komputer tablet makin seksi, peminatnya kian besar. Sebagai raksasa produsen chip, Intel tak mau tinggal diam melihat peluang emas ini. Mereka berjanji lebih agresif bermain di industri tablet.

CEO Intel, Paul Ottelini, pun memuji Apple. Menurut dia, Apple berjasa menghadirkan iPad yang membuat pasar tablet kembali bergairah. Langkah Apple kemudian diikuti oleh vendor ternama lainnya.

Otellini seolah menelan ludah sendiri. Sebab ia sempat menyatakan tablet sekadar pelengkap di industri notebook. Kini dia berkata pasar tablet amat penting bagi Intel. Dia pun yakin Intel bakal mendominasi prosesor tablet dengan platform Atom.

"Kami akan menggunakan seluruh aset untuk menaklukkan segmen ini. Kami akan berpartisipasi penuh dalam pasar tablet," cetus Otellini, yang dilansir eWeek dan dikutip detikINET, Rabu (13/11/2010).

Otellini menyatakan, Intel akan menjadi satu-satunya perusahaan hardware yang bakal mendukung 3 jenis tablet yakni Android, Windows, dan MeeGo. Hanya iPad yang tidak didukungnya.

Pasar tablet memang menggiurkan, bahkan ada opini tablet telah menggerus pangsa pasar notebook. Namun pendapat ini dibantah antara lain oleh NPD Group. Menurut biro riset ini, keduanya akan sama-sama tumbuh dan diterima pasar.

Demikian pula dengan Otellini. Dia mengambil contoh saat netbook muncul, banyak yang memperkirakan perangkat ini akan menggerus pasar laptop. Nyatanya tak demikian, keduanya sama-sama menunjukkan pertumbuhan.

"Kami percaya hal yang sama akan terjadi lagi untuk pasar tablet," pungkas Otellini.
( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts