15.30   BagusLabs®™   ,    No comments

Mark Zuckerberg (Ist.)

Jakarta - Pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg rupanya bertekad agar Facebook bisa diakses di China. Saking seriusnya, Zuckerberg bahkan sedang mempelajari bahasa negeri Tirai Bambu itu.

Dikutip detikINET dari News, Rabu (20/10/2010), Zuckerberg menjelaskan sepak terjang Facebook yang rencananya akan semakin gencar khususnya di empat negara seperti di China, Jepang, Korea Selatan dan Rusia.

"Kami telah menargetkan China dan sepakat satu negara itu (China-red) sangat kompleks dan memiliki dinamika tersendiri," tukas Zuckerberg.

"Di China saya pikir ada nilai-nilai yang berbeda seperti yang kami lakukan di Amerika Serikat. Sebelum kami melakukan apapun di sana, saya pribadi menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari dan mencari tahu apa yang tepat untuk dilakukan di sana," tambahnya.

Zuckerberg juga menceritakan bahwa mempelajari bahasa China merupakan tantangannya di tahun ini. Selama satu jam setiap harinya ia mempelajari bahasa itu. "Saya mencoba untuk memahami bahasa, budaya dan pola pikir China. Itu seperti menjadi bagian dari dunia," katanya.

Bos yang masih berusia 26 tahun itu menuturkan bahwa perusahaannya juga menghormati hukum lokal dan perbedaan budaya. Ia menjelaskan bagaimana kontroversi kontes menggambar wajah Nabi Muhammad beberapa bulan lalu cukup mengganggunya.

"Seseorang di Pakistan sedang berusaha untuk menghukum mati saya. Itu bukan lelucon, yah mungkin semacam lelucon tapi itu tidak lucu," tandasnya.

"Saya tidak ingin Facebook menjadi perusahaan Amerika walau jelas berada di Amerika. Tetapi saya tidak ingin perusahaan ini hanya menjadi penyebar nilai-nilai Amerika ke seluruh dunia," tutupnya.

( feb / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts